Kamis, 23 Februari 2012

Situs Taruhan Mansion88 - Coyle Terkesan Dengan Penampilan Ryo Miyaichi - Agen Taruhan BankerKing - AgenTaruhan.com

Pemain berusia 19 tahun yang dipinjam dari Arsenal tersebut berhasil menunjukkan kecepatan dan juga kengototannya dalam melewati pemain belakang Milwall, Alan Dunne, sebelum akhirnya menumbangkan Steve Mildenhall.

Penampilan sempurna Miyaichi tersebut membuat Coyle semakin yakin dengan kemampuan pemain asal Jepang ini.

"Penampilan kedua Miyaichi sejak bergabung bersama Bolton sangat hebat, dan tak ada keraguan dengannya," ujar Coyle pada Situs Taruhan Mansion88.

"Dia menunjukkan seberapa bertalentanya dirinya. Masih banyak hal lain yang bisa dipelajarainya, tapi dia memiliki keberanian dan sangat tangguh."

"Dalam sepakbola dia masih bayi, di masih muda. Saya melihatnya ketika Arsenal memboyongnya dan tetap memantaunya ketika dipinjamkan ke Feyenoord, dan sampai saat ini dia terus menarik perhatian saya," tandas Coyle.

"Dia selalu bermain dengan senyum di wajahnya, hal itu yang benar-benar saya sukai."

Coyle sendiri mengakui bahwa dirinya memang sudah sangat lama menginginkan Miyaichi bermain untuknya.

"Pertama dan terutama saya seorang pecinta sepakbola dan saya sangat senang dengan pemain yang ada di tim saya, dan Ryo Miyaichi melakukan hal itu."


Post By : Agen Taruhan BankerKing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar